Senin, 16 April 2012

new jupiter z

YAMAHA JUPITER .
motor yg sangat menarik buat anak muda,cukup simple ,gak begitu mewah ,dan bisa di buat apa aja,dalam arti dalam berkendara sehari hari ..hehehehe ,,,,
sebenar nya modif itu gak perlu terlalu berlebihan ,klo aku pribadai yang penting sll kelihatan bersih itu sudah cukup sangat baik buat motor ....
dan asesoris nya pun gak usah pake yg mhal ,cukup denga ukuran kantong kita .
klo bisa modif motor jangan sampai hilang standar nya dari asli motor itu ...
karna dah di disain dari yang membuat nya ..


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar